blog serba tersedia Apabila Anda Berminat Memasang Iklan Silahkan Chat Pada Shoutmix atau Hubungi Azhamcool@gmail.com (If you are Interested in Setting Up Ads On Shoutmix Please Chat or Call Azhamcool@gmail.com)apa

Download FL Studio XXL 9.1 Full Crack

>> Jumat, 15 April 2011

Kali ini saya akan share software। software ini bernama FL Studio XXL 9।1 Full Crack. Fruity Loops 9.1 atau biasa dipanggil FL Studio XXL 9.1 adalah salah satu software yang biasa digunakan untuk membuat sebuah lagu (biasanya lagu-lagu hip-hop). Penasarankan?? Kalau begitu, langsung di cek aja sob,, okeiiiii

Menurut saya pribadi, software Fruity Loops ini sangat user friendly dibandingkan dengan software sejenis lainnya. Terus terang aja, saya juga baru belajar software ini sob, dan saya merasa mudah banged menggunakan dan memahami menu-menu yang ada (kalau serius pasti cepet ngerti nya deh sob,,). Kebeneran saya juga abis buka (launching) studio band, jadi saya mau fokus belajar jadi produser, siapa tau aja nanti ada yang mau bikin jinggle ke saya (hahahha).

Tahukah anda tentang FL Studio ini. FL Studio 9 telah berkembang menjadi salah satu ATAS workstation, paling maju paling stabil dan paling banyak digunakan audio digital (DAW) komponen perangkat lunak di pasar. Beberapa produsen terbesar dan paling terkenal trek mendengar di radio Top 40, di klub-klub dan acara TV dan dalam film telah tersentuh oleh FL Studio.

Apakah Anda ingin membuat lagu klub besar berikutnya, soundtrack epik trance, hutan, hiphop, hard rock, industri, IDM, glitch-tech, breakbeat atau salah satu dari puluhan sub-genre musik elektronik, FL Studio 9 memberikan pencipta musik dan desainer suara semua alat yang menginspirasi mereka butuhkan untuk konsep, merekam, memproduksi, master campuran, dan melepaskan pekerjaan mereka. Hal ini selai dikemas dengan hal-hal yang fundamental sebagai synthesizer software taranya, pada hal-hal yang tidak jelas seperti mengetik teks dan mendengar komputer mengatakan itu kembali kepada Anda (yakni, Radiohead "OK Computer"). FL 9 mencakup fitur-fitur baru seperti Vocodex (untuk menciptakan robot suara dalam musik elektronik terpanas hari ini) dan AutoGun, (yang membuatnya luar biasa mudah digunakan synth.

Efek termasuk di FL Studio 9 adalah kelas dunia dan hingga sejajar dengan beberapa efek yang terbaik di pasar. Jika Anda bisa membayangkannya, FL Studio bisa membuatnya datang untuk hidup. Pengguna baru mungkin akan merasa sedikit menakutkan untuk belajar, tetapi kenyataannya adalah, alat ini dapat sebagai sederhana atau sebagai lanjutan seperti yang Anda inginkan. Jika Anda hanya ingin membuat beberapa loop (dan mengoksidkan mereka untuk DAW yang lain), semua yang perlu Anda lakukan adalah membuka Langkah terkenal di dunia Sequencer dan plot pada ritme dan gagasan Anda dengan cepat. Selanjutnya, tambahkan saja efek dan ekspor di sejumlah format. Jika Anda ingin menciptakan seluruh lagu, Anda dapat menyimpan setiap bagian dalam daftar putar dan membangun seluruh pengaturan yang tepat dalam tampilan lagu. Jika Anda ingin melakukan produksi penuh di FL Studio 9, DAW termasuk jendela konsol mixing, pengaturan dan terakhir menguasai plug-in seperti Maximus.
Hal menarik lainnya tentang Image-Line, bagi saya, adalah kenyataan bahwa perusahaan ini jujur ​​percaya dalam software-nya, dengan sepenuh hati dan tanpa keraguan. Hal ini memberikan basis pengguna landasan yang kuat untuk kepercayaan dan mendorong mereka untuk berbagi gagasan. Para pengguna menginspirasi para pengembang, yang pada gilirannya menginspirasi pengguna. simbiosis ini sangat lengkap bahwa setelah Anda membeli paket pertama Anda, perusahaan berjanji untuk memberikan setiap versi berturut-turut secara gratis. Mereka menyebut ini Lifetime Free Updates. Itu benar: tidak ada investasi baru untuk upgrade versi-lamanya. Saya pribadi pernah melihat perusahaan software musik melakukan hal seperti ini, dan harus cukup jujur, saya pikir itu sebenarnya terlalu murah hati. Tapi itu pasti membangun loyalitas.

Para perancang dan programer di Gambar-Line terus mengeluarkan mutakhir, synths cantik, plug-in, efek dan ide-ide konseptual lainnya yang membuktikan, mungkin kali lipat, cinta perusahaan untuk kerajinan musik dan perangkat lunak musik penciptaan. Perusahaan ini telah mendapat lagu yang benar-benar merendahkan-catatan lakukan saat oleh pelanggan dan pasar dunia. Hal ini juga membuat komunitas pengguna FL Studio tempat yang bagus untuk mempelajari teknik dan tutorial, apakah Anda seorang pemula atau pengguna advance. Jujur saya takjub setiap kali penyihir ini mengeluarkan sesuatu yang baru bagi masyarakat.

Ekstra pelatihan, dalam Kotak ini
Tutorial dan proyek sampel yang datang dengan FL Studio 9 adalah mindblowing dan lebih dari senilai harga masuk. Anda bisa melihat persis bagaimana puluhan seniman telah menggunakan perangkat lunak untuk menciptakan musik siaran-siap, menguasai pristinely. Dengan tutorial tentang editing MIDI, otomatisasi, dan desain synth, Anda dapat dengan cepat mempelajari bagaimana untuk membawa dunia baru untuk hidup. Anda benar-benar dapat mulai mempelajari berbagai fitur dan metode hanya dengan memeriksa bagian-bagian dari file sesi disertakan. Pergi lihat sendiri dengan demo bekerja penuh.

FL Studio 9 memiliki begitu banyak tambahan, dan telah berkembang begitu jauh dari asal-usulnya, saya berharap ada peringkat yang lebih tinggi aku bisa memberikannya dari sekadar "Hot." Ini juga tidak memiliki persyaratan sistem gila, atau crash sesering banyak pilihan perangkat lunak lain di pasar. Ini tampaknya tidak masalah jika anda menjalankan sebuah netbook, laptop, desktop atau workstation; studio FL 9 akan bekerja untuk Anda langsung dari kotak. Selain itu, UI adalah salah satu terbaik di pasar dan membuat bekerja di dalam menyenangkan. Anda benar-benar melihat dan merasakan kekuatan di balik mesin inti dari suite. Seperti yang Anda harapkan, perangkat lunak ini mendukung VSTs, DXis, Re-Wiring ke Daws host lain (seperti Sonar, dll).

Ini adalah salah satu Daws terbaik di dunia, tangan ke bawah. Anda bahkan dapat membangun custom-DAW Anda, di bagian Shop dari situs Web Image-Line, dengan apapun synths, efek dan add-ons yang Anda butuhkan. DirectWave adalah mesin sampling fantastis yang memiliki beberapa perpustakaan sampel yang sangat seksi. Verazdin Orchestra adalah salah satu perpustakaan seperti yang saya pribadi menikmati.

Saya mendorong Anda untuk memeriksanya sendiri, mengajukan pertanyaan di forum, berbicara dengan lain-Anda akan dilihat pengguna.


Free Download FL Studio XXL 9.1 Full Crack
download[4]



Apabila Anda Menemukan Kesulitan pada saat mendownload silahkan Poskan komentar anda di bawah ini
(If found the error while downloading please post your comments below)

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home

About This Blog

  © Blogger template Snowy Winter by AVI.com 2012

Back to TOP